KPU Sosialisasi Kepada Tahanan Polresta

KPU Sosialisasi Kepada Tahanan Polresta

TASIKMALAYA – KPU Kota Tasikmalaya melakukan sosialisasi pelaksanaan Pemilu kepada Tahanan di Polres Tasikmalaya Kota. Hal inisial bertujuan agar para Tahanan Bisa Tetap menggunakan hak pilihnya PADA pemillu 9 April 2014 mendatang.

“Meski Artikel Baru keterbatasan RUANG Gerak, namun regular tidak mengurangi hak Dan assets Tahanan untuk menggunakan hak pilihnya PADA pelaksanaan Pemilu,” ujar Ketua Pokja Sosialisasi KPU Kota Tasikmalaya Hotum Hotimah SAg Yang ditemui di sela kegiatan sosialisasi, Selasa (25/3).

Menurutnya, berdasarkan data yang dimiliki Kota Tasikmalaya Yang JUMLAH Tahanan Yang masuk Dalam, PT KALBE Pemilih Tetap (DPT) sebanyak KHUSUS 36 orangutan.

“Di pilgub kemarin ADA 19 orangutan Tahanan Yang memiliki hak juga akan membuka. Kini bertambah menjadi 36 orangutan. Dan regular tidak menutup kemungkinan JUMLAH nihil Masih Bisa bertambah hingga aceh H pencoblosan, “tuturnya.

Hotum menjelaskan, * Bagi Tahanan Yang regular tidak terdaftar DPT Dalam, KHUSUS, mereka Tetap Bisa menggunakan hak pilihnya. Namun diwajibkan meminta surat lalai pintu gerbang Bahasa Dari Petugas PPS di TEMPAT asalnya. “Jadi, para Tahanan Tetap Bisa menggunakan hak pilihnya. Mereka meminta tolong kepada Bisa Saudara mereka Yang ADA di Rumah untuk Minta surat lalai pintu gerbang TPS kepada Petugas PPS ditempat asal mereka, “terangnya.

Order unisom for morning Sedangkan, Tahanan Yang regular tidak terdaftar DPT Dalam, Umum Dan KHUSUS, mereka menyerahkan KTP kepada Petugas TPS. “Jadi, Wire color Kawat warna aceh H pencoblosan, para napi Tetap Bisa dilayani. Asalkan mereka Bisa menunjukkan KTP, “paparnya.

Hotum berjanji Akan mempermudah seluruh Administrasi para Pemilih Dalam, menggunakan hak pilihnya. Meski demikian itu, maka hal ITU Tetap Sesuai aturan perundang-Undangan Dan Yang berlaku. “Kemudahan Suami, untuk meningkatkan Partisipasi Pemilih PADA pelaksanaan Pemilu mendatang,” tegasnya. (MG7)Ai??

 

Sumber Berita : Radar TasikmalayaAi??