KPU PROVINSI JAWA BARAT KUKUHKAN 1.309 AGEN SOSIALISASI

KPU PROVINSI JAWA BARAT KUKUHKAN 1.309 AGEN SOSIALISASI

KPU(Tasikmalaya). Setelah diresmikan di Kota Tasikmalaya, Agen sosialisasi Kota Tasikmalaya menghadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa barat. Kegiatan ini dihadiri oleh 1.309 orang agen sosialisasi yang berasal dari 27 kota/kab se-Jawa Barat. Bertempat di hotel Trans Luxury Hotel, para Agen Sosialisasi Kota Tasikmalaya resmi dikukuhkan . Acara yang dimulai pada pukul 09.00-17.00 pada hari Senin, 07 Februari 2018.

Tugas agen sosialisasi bukan hanya untuk menyampaikan terkait tahapan dan waktu pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat saja namun, mereka dituntut harus dapat membuat masyarakat paham akan pentingnya satu suara yang mereka miliki demi menentukan masa depan Jawa Barat.

77% raihan angka partisipasi pemilih menjadi tantangan bagi agen sosialisasi selain membalikkan persepsi masyarakat yang sudah mulai apatis terhadap pemilu. Mereka juga ditantang dapat memberikan pengetahuan terkait kepemiluan dan dapat mensosialisasikan terkait pasangan calon dengan sikap yang netral sebagai penyelenggara. Price of prednisone in the philippines

Linggar Dwi

See all posts