KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH PENGHARGAAN JUARA PERTAMA INOVASI RPP & WEBSITE TERINFORMATIF

KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH PENGHARGAAN JUARA PERTAMA INOVASI RPP & WEBSITE TERINFORMATIF

Setelah sebelumnya mendapat penghargaan sebagai badan publik informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat. Kini KPU Kota Tasikmalaya kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Juara Pertama kategori Inovasi Rumah Pintar Pemilu Berbasis Internet dan Juara Pertama kategori Website Terinformatif dari KPU Provinsi Jawa Barat.

Kedua penghargaan tersebut diterima lanngsung oleh Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zaenul Mutaqin, pada acara Pemberian Penghargaan PPID, RPP, Website Terbaik Serta Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Berkelanjutan kepada KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yg diselenggaran oleh KPU Provinsi Jawa Barat, Senin 21 Desember 2020, di Mason Pine Ballroom Kota Baru Parahyangan Bandung.

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Ade merasa bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada KPU Kota Tasikmalaya, juga semua jajaran KPU Kota Tasikmalaya yang telah bekerja keras dalam melakukan inovasi membuat Rumah Pintar Pemilu berbasis android dan mengelola website dengan baik.

Ade, menambahkan, “Motivasi kami membuat inovasi e-RPP dan optimalisasi website adalah ingin memberikan akses yang seluas-luasnya kepada masyarakat dalam memperoleh informasi tentang kepemiluan dan demokrasi, juga sebagai sarana pendidikan pemilih berkelanjutan berbasis digital. Kemajuan teknologi informasi tak bisa dihindari, KPU Kota Tasikmalaya ingin memanfaatkan ruang tersbut dalam mengembangkan literasi demokrasi dan kepemiluan di Kota Tasikmalaya”.

PPID KOTA TASIKMALAYA

See all posts