Site Loader

KPU Kota Tasikmalaya mendapatkan dua penghargaan KPU Award tingkat Provinsi Jawa Barat pada Pemilu tahun 2019, yaitu sebagai peringkat terbaik pertama kategori pengelolaan logistik dan peringkat terbaik ketiga kategori daftar pemilih berkualitas.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok di sela-sela acara Rapat Evaluasi Logistik Pemilu 2019 di Hotel InterContinental Dago Pakar Bandung, 8-10 Oktober 2019.

Atas diraihnya penghargaan tersebut Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul M, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua jajaran penyelenggara di tingkat internal, PPK, PPS dan KPPS, serta semua stakeholder dan segenap masyarakat Kota Tasikmalaya yang telah memberikan dukungan kepada KPU Kota Tasikmalaya.

Dengan raihan penghargaan tersebut, Ade berharap dapat menjadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam menyelenggarakan Pemilu. Tidak boleh berpuas diri, namun harus memacu diri untuk meningkatkan kapasitas diri dan kelembagaan, sebab tantangan penyelenggaraan pemilu di masa datang akan semakin berat.

Sulistiana Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *