KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH ANUGERAH BADAN PUBLIK INFORMATIF

KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH ANUGERAH BADAN PUBLIK INFORMATIF

KPU Kota Tasikmalaya mendapatkan penghargaan sebagai badan publik informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara pemberian anugerah keterbukaan informasi publik yang dilaksanakan pada Kamis 3 Desember 2020, di halaman Gedung Sate Bandung.

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zaenul Mutaqin, mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas segala dukungannya. “Alhamdulillah atas penghargaan ini. Ini akan menjadi motivasi bagi KPU Kota Tasikmalaya untuk terus meningkatkan lagi kinerja dalam pengelolaan dan pelayananan informasi. Kami haturkan terimakasih kepada semua komisioner & jajaran sekretariat atas segala kerja kerasnya, juga kepada KPU Provinsi Jawa Barat, Komisi Informasi Jawa Barat, Pemerintah Kota Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya, rekan-rekan media, dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan atas segala dukungannya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, Anggota Komisi Informasi Republik Indonesia, Ketua Komisi Informasi Jawa Barat Ijang Faisal beserta jajarannya, perwakilan DPRD Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

Selain KPU Kota Tasikmalaya, ada enam KPU Kabupaten/Kota lainnya yang juga mendapat penghargaan serupa, yaitu KPU Kabupaten Bandung, KPU Kabupaten Cirebon, KPU Kota Bogor, KPU Kota Bandung, KPU Kabupaten Majalengka dan KPU Kabupaten Kuningan.

PPID KOTA TASIKMALAYA

See all posts