KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM KPU JABAR AWARD 2018

KPU KOTA TASIKMALAYA RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM KPU JABAR AWARD 2018

Tasikmalaya(KPU). Pelaksanaan Pilkada serentak di Jawa Barat telah selesai dilaksanakan. Penyelenggaraannya yang terbilang sukses merupakan sebuah prestasi bukan hanya bagi penyelenggara melainkan bagi seluruh masyarakat di Jawa Barat.

Untuk mengapresiasi kinerja penyelenggara dan stakeholder yang terlibat mensukseskan Pilkada serentak di Jawa Barat, KPU Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan KPU Jabar Award pada hari Jumat, 21 September 2018. Terdapat beberapa kategori yang diberikan dalam penghargaan ini diantaranya Kreasi Seni Sosialisasi, Data Pemilih Berkualitas, Transparansi Informasi, Layanan Iklan Masyarakat, TPS Akses dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan. KPU Provinsi Jawa Barat juga memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di Jawa Barat ini. Acara yang dimulai pukul 08.30 ini dihadiri oleh Perwakilan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Stakeholder Provinsi Jawa Barat, Pimpinan Perguruan Tinggi, Civil Society dan Organisasi Disabilitas yang ada di Jawa Barat.

Pemerintah Kota Tasikmalaya sempat mendapatkan penghargaan mengenai tingkat partisipasi tertinggi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa pekan lalu. Kali ini giliran KPU Kota Tasikmalaya yang telah berhasil memboyong 3 kategori penghargaan Ai??dalam KPU Jabar Award ini, yaitu Juara 2 dalam Kategori Data Pemilih Berkualitas, Juara 3 dalam Kategori Kreasi Seni Sosialisasi dan Juara 3 dalam Laporan Pertanggungjawaban Keuangan.

Ade Zaenul Mutaqin selaku Ketua KPU Kota Tasikmalaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga Kota Tasikmalaya, Keluarga Besar KPU Kota Tasikmalaya, PPK, PPS, KPPS, mantan PPDP, Agen Sosialisasi, jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya, Partai Politik, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kota Tasikmalaya dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Pilgub Jabar di Jawa Barat.

Penghargaan ini semoga menjadi motivasi KPU Kota Tasikmalaya beserta seluruh jajarannya untuk selalu melakukan yang terbaik pami pelaksanaan pemilihan di Kota Tasikmalaya.

Linggar Dwi

See all posts