KPU KOTA TASIKMALAYA KEMBALIKAN DOKUMEN DATA ADMINISTRASI PARTAI POLITIK

KPU KOTA TASIKMALAYA KEMBALIKAN DOKUMEN DATA ADMINISTRASI PARTAI POLITIK

(Tasikmalaya). Penyerahan salinan berita acara hasil penelitian administrasi keanggotaan Partai Politik calon peserta pemilu tahun 2019, Jumat (17/11) ini merupakan tindak lanjut dari penelitian administrasi yang telah dilaksanakan sejak 17 Oktober sampai 15 November 2017 . Kegiatan ini dihadiri oleh 14 Partai Politik dan Panwaslu Kota Tasikmalaya. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya mengembalikan dokumen data administrasi Partai Politik yang mendaftarkan calon peserta Pemilu 2019 yang telah di verifikasi untuk diperbaiki.

Ade Kurnia, SH., Komisioner KPU Kota Tasikmalaya menyampaikan hasil dari penelitian Ai??administrasi kepada anggota Partai Politik tentang data yang memenuhi syarat (MS) maupun yang belum memenuhi syarat (BMS). Dari 14 partai politik, ada 5 partai politik yang dinyatakan BMS yaitu Demokrat, PAN, Perindo, PSI dan PKB, sisanya dinyatakan MS secara administrasi. Partai yang dinyatakan BMS diberikan waktu untuk perbaikan data. Data tersebut harus dikembalikan ke KPU pada rentang waktu 18 November 2017 hingga 1 Desember mendatang.

ai???Parpol ketika menyerahkan kembali dokumennya yang sudah diperbaiki, KPU kemudian ada waktu untuk melakukan verifikasi administrasi kembali dalam rangka perbaikan persyaratan,ai??? kata anggota Divisi Hukum KPU Kota Tasikmalaya, Ade Kurnia, disela acara Rapat Penyampaian Berita Acara Hasil Penelitian Administrasi Parpol. Risperdal depression treatment

Linggar Dwi

See all posts