KPU KOTA TASIKMALAYA KEMBALI SABET PENGHARGAAN

KPU KOTA TASIKMALAYA KEMBALI SABET PENGHARGAAN

Tasikmalaya(KPU). KPU Kota Tasikmalaya mendapat penghargaan sebagai Peringkat Pertama untuk Kategori Kelengkapan Pengumuman Informasi Publik Berkala dari Komisi Informasi Provinsi Jabar. Penghargaan ini diberikan langsung Ai??oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat dalam rangka Pemeringkatan Hasil Monitoring dan Evaluasi Penerapan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2018 dan Peringatan International Right to Know Day. Selain KPU Kota Tasikmalaya, terdapat KPU Provinsi Jawa Barat, KPU Kota Bogor, KPU Kota Cirebon dan KPU Kota Bandung yang juga mendapatkan penghargaan serupa namun dalam kategori yang berbeda.

Acara yang diselenggarakan di Aula Gedung Sate Bandung pada hari Jumat, 28 September 2018 ini,Ai?? selain diberikan kepada penyelenggara pemilu, penghargaan juga diberikan kepada pihak instansi pemerintah daerah, lembaga vertikal, partai politik tingkat Provinsi Jawa Barat dan individu yang dianggap berjasa dalam pengembangan informasi publik.

Terhadap tanggapan tersebut, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul Mutaqin merasa bersyukur dan menghaturkan terimakasih kepada semua pihak, baik di internal jajaran KPU Kota Tasikmalaya, juga semua stakeholder yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang selama ini telah membantu dan berpartisipasi atas optimalisasi pelayanan informasi publik yang dilakukan oleh KPU Kota Tasikmalaya.

Penghargaan ini pun harus menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi KPU Kota Tasikmalaya untuk mempertahankan, bahkan lebih meningkatkan lagi dalam optimalisasi pelayanan dan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat.

Buy eulexin fda

Linggar Dwi

See all posts