KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rakor Program Tahapan Pilkada Serentak 2017

KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rakor Program Tahapan Pilkada Serentak 2017

Tasikmalaya, Pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 yang akan di gelar di 7 Provinsi, 18 Kota dan 76 Kabupaten se-Indonesia telah semakin dekat waktunya. Dalam rangka sosialisasi program dan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2017 tingkat Kota Tasikmalaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya hari ini menggelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2017 yang bertempat di Meeting Room Hotel Crown Tasikmalaya.

Disamping untuk melakukan sosialisasi program dan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2017, acara ini juga menjadi ajang silaturahim sehingga Pilkada Serentak 2017 khususnya di Kota Tasikmalaya dapat berjalan aman, jujur dan adil.

Acara ini di hadiri Walikota Tasikmalaya, Ketua Partai Politik Tingkat Kota Tasikmalaya dan jajaran unsur muspida Kota Tasikmalaya ini berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB berlangsung sukses, aman dan lancar. Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr. H. Kholis Mukhlis, M.Pd menyampaikan seluruh rangkaian program dan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 15 Februari 2017 kepada seluruh peserta yang hadir. Order vytorin lawsuit

augihasan

See all posts