KPU KOTA TASIK KEMBALI RAIH PENGHARGAAN DI BIDANG PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN DAN PELAKSANAAN SOSIALISASI PAW ANGGOTA DPRD

KPU KOTA TASIK KEMBALI RAIH PENGHARGAAN DI BIDANG PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN DAN PELAKSANAAN SOSIALISASI PAW ANGGOTA DPRD

Di penghujung tahun 2020 KPU Kota Tasikmalaya kembali raih penghargaan. Ada dua penghargaan yang diraih, yaitu peringkat Terbaik ke-3 kategori Akurasi Penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) dan Penghargaan Pelaksanaan Sosialisasi PAW Anggota DPRD dari KPU Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diberikan oleh pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat dalam acara Rapat Pimpinan Dalam Rangka Refleksi dan Proyeksi Pelaksanaan Tugas KPU di Jawa Barat Tahun 2020 dan 2021 dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Selasa, 29 Desember 2020, di Ciwidey Valley Kabupaten Bandung.

Dengan diterimanya penghargaan ini, berarti di tahun 2020 ini total ada 5 penghargaan yang diraih oleh KPU Kota Tasikmalaya, yang diterima baik dari KPU Provinsi Jawa Barat atau instansi lainnya.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul Mutaqin mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut didekasikan untuk segenap masyarakat Kota Tasikmalaya, semua stake holder, dan tentunya keluarga besar KPU Kota Tasikmalaya. Terimakasih kami haturkan segala support dan dukungan dari semua pihak. Ade menambahkan, dengan penghargan tersebut tidak boleh cepat merasa puas, justru harus menjadi motivasi untuk terus lebih semangat dan berbuat lebih baik lagi, khususnya dalam membangun demokrasi dan menyelenggarakan pemilu dan pemilihan di Kota Tasikmalaya.

PPID KOTA TASIKMALAYA

See all posts