KPU Kota Tasik Belum Terima Segel dan Formulir

KPU Kota Tasik Belum Terima Segel dan Formulir

SORTIR - Para anggota PPK tengah mensortir dan melipat surat suara di Gudang SKB Kota Tasikmalaya.
SORTIR – Para anggota PPK tengah mensortir dan melipat surat suara di Gudang SKB Kota Tasikmalaya.

TASIK ai??i?? KPU Kota Tasikmalaya mengaku jika segel dan formulirAi??logistikAi??untuk pemilu 9 April 2014 mendatang masih belum lengkap. Sehingga menghambat rencana pendistribusian surat suara ke tiap TPS.Ai??

ai???Segel pengadaannya ditingkat pusat, formulir di KPU provinsi.Ai??IniAi??agak menghambat pekerjaan kita,ai??? ujar Ketua KPU Kota Tasikmalaya Drs H Cholis Muchlis MPd usai menggelarAi??video conferenceAi??dikantornya, Jumat (14/3/2014).

Padahal, kataAi??dia, seharusnya segel sudah siap. Agar ketika pelipatan selesai dilakukan, surat suara langsung dipackingAi??berikut formulir dan dimasukan kedalam kotak suara kemudian disegel. Namun dengan adanya keterlambatan itu, surat suara yang telah di packing nantinya harus dibongkar kembali dari dalam kotak.

ai???Dengan adanya keterlambatan segel dan formulir, akibatnya kita nanti harus bongkar kotak, dua atau tiga kali i. Ini secara teknis, karena jumlah kotaknya banyak tentu ini akan memakan waktu lagi,ai??? terangnya.

Menurutnya, saat ini pelipatan surat suara masih berlangsung hingga tanggal 20 Maret 2014.Ai?? KPU sendiri masih terus menunggu segel dan formulir, karena hingga saat ini belum ada informasi kapan kedua barang itu akan dikirim oleh KPU pusat dan provinsi. (pee) (epe)

Suber berita Buy lincocin : Radar Tasikmalaya