DATANGI MAMBO KULINER NITE UNTUK BERSOSIALISASI

DATANGI MAMBO KULINER NITE UNTUK BERSOSIALISASI

KPU(Tasikmalaya). Rangkaian kegiatan sosialisasi mengenai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat tahun 2018 sudah beberapa kali dilaksanakan. Dengan sasaran sosialisasi yang beragam mulai dari mahasiswa sampai kelompok disabilitas, diharapkan dapat menyentuh seluruh aspek masyarakat.

Pada akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 12 Mei 2018, KPU Kota Tasikmalaya menggelar sosialisasi yang diselingi pertunjukan musik akustik di tempat yang sedang digandrungi oleh warga Tasikmalaya yaitu Mambo Kuliner Nite di Jl. Mayor Utarya Kota Tasikmalaya.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB menarik cukup banyak perhatian masyarakat yang hadir. Komisioner KPU Kota Tasikmalaya menyampaikan materi-materi mengenai Pilgub Jabar tahun 2018 dengan atraktif, dengan menggunakan bahasa yang ringan dan kekinian agar dapat menyentuh kaum milenial yang mendominasi pengunjung Mambo Kuliner Nite. Suasana sosialisasi pun menjadi menyenangkan, ceria dan hangat berkat penyampaian sosialisasi ditambah musik akustik yang mendukung cerianya suasana. Tersedianya kopi gratis yang menyuguhkan kopi khas dari Papandayan, Garut menambah antusiasme pengunjung untuk mendatangi stand KPU Kota Tasikmalaya

Kegiatan pada malam hari itu juga diisi dengan kegiatan pembagian leaflet mengenai pasangan calon Pilgub Jabar tahun 2018 dan aksi dukungan untuk Pilgub Jabar tahun 2018 dengan membubuhkan tanda tangan pada banner yang telah disediakan.

Linggar Dwi

See all posts