5 Anggota KPU Prov Jabar Yang Baru Dilantik

5 Anggota KPU Prov Jabar Yang Baru Dilantik

Jakarta, 24 Septermber 2013 – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik melantik 5 Anggota KPU Provinsi Jawa Barat di Jakarta. Selain melantik 5 Anggota KPU Provinsi Jawa Barat untuk periode 2013 – 2018, Ketua KPU RI juga melantik sebanyak 20 Anggota KPU Provinsi dari 4 Provinsi lainnya di Indonesia. Sehingga pada acara kemarin, Ketua KPU RI melantik 25 Anggota baru masing-masing untuk KPU Provinsi Sumut, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Bali.

Acara pelantikan digelar dilakukan di Gedung KPU Jl. Imam Bonjol 29, Jakarta, Selasa (24/9), dihadiri perwakilan Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ketua KPU, Husni Kamil Manik, mengucapkan selamat atas terpilihnya ke-25 Anggota KPU Provinsi dan berharap agar KPU Provinsi harus meningkatkan monitoring dan supervisi ke KPU Kabupaten/Kota untuk memastikan mereka melakukan pencermatan ulang terhadap DPT yang sudah ditetapkan. Pastikan bahwa data ganda, pemilih yang tidak berhak tetapi terekam dalam sistem informasi data pemilih (sidalih) segera dibersihkan.

Berikut adalah 5 nama Anggota Provinsi Jawa Barat periode 2013 – 2018:

  1. Yayat Hidayat, S.Sos., M.Si.
  2. Agus Rustandi
  3. How much is zyrtec d

  4. Ferdiman P Bariguna A. R, S.T.
  5. Endun Abdul Haq, M.Pd
  6. Nina Yuningsih, S.Ag., S.Pd., M.M.

 

augihasan

See all posts